Kamis, April 30, 2009

Aku tetap menanti

Aku tahu dalam hatiku bahwa engkau lebih dari yang pernah kualami. Karena itu aku menolak berpuas diri dengan apa yang kulihat sekarang. Aku tak bisa berhenti merindukan, memohon agar kau menyatakannya.
Hatiku menangis mendengar orang menganggapmu biasa-biasa. Hatiku meradang ketika ada yang berpikir sebenarnya kau tak ada. Bagaimana mungkin mereka bisa menolakmu, membelakangimu, tak mencintaimu...setelah apa yang kau lakukan pada kami.
Aku tak'an menyerah. Aku tahu kau juga tak pernah berhenti mencintai mereka yang menyakitimu. Hanya, aku perlu cintamu.
Penuhi aku hingga benci, lelah dan kecewa tak menggerogoti jiwa ini. kuatkan aku, biar hatiku setia dan mampu berdiri, berjalan mencari mereka yang dalam lembah penentuan. Bawa aku kemanapun hatimu mau, ketempat kita menangis dan tertawa bersama...dimana kau telah berjanji memberikan apa yang kuminta. Kini kuminta bangsa-bangsa, suku-suku bangsa...jadi milikmu. Nyatakan oh kekasih hati.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Search Engine Submission - AddMe --> visitor analysis
visitor analysis