Minggu, Maret 08, 2009

Saya bangga diciptakan sebagai perempuan

Perempuan adalah unik dengan segala keberadaannya. walaupun tak semua hal ramah terhadapnya namun ia selalu menemukan jalan untuk berbahagia dan membahagiakan yang dicintainya.
Memandang hidup sebagai ladang pengabdian tetapi menyimpan sejuta rahasia hati yang tak mudah ditembusi kecuali oleh para pencari yang tak kenal lelah karena ia terpesona pada cinta yang nyata dan bergairah.
Kekuatan dalam kelemahan, keteguhan dalam kelembutan juga kecerdasan dalam gelutan penolakan untuk mengakui bahwa perempuan adalah sama di mata Tuhan dan berharga bagi semua.
Teruslah bersinar wahai perempuan karena banyak yang membutuhkan dan mencintai kita.
Happy Women's Day.

2 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

Bagi saya, sosok perempuan yang saya fokuskan sebagai seorang ibu untuk saya... Beliau sangat saya hormati. Oleh karenanya, sayapun merasa tak mampu membalas setiap detik kasihnya untuk saya. Untukmu ibu, aku akan selalu rindu padamu. Kappy Women's Day.

25 April 2009 pukul 11.41  
Blogger ina mengatakan...

benar, ibu memang tak ada duanya. Semua dilakukan dgn kasih dan kerelaan. Ibunda bung Bayoe pasti bangga punya anak seperti anda yg sangat mencintai dan menghormatinya.

30 April 2009 pukul 18.46  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Search Engine Submission - AddMe --> visitor analysis
visitor analysis