Rabu, Januari 28, 2009

Saya tidak suka bau mama

Ada kebiasaan yang berubah drastis disini. Tadinya sehari tiga kali mandi (selama di Jakarta), kini dua atau tiga hari sekali mandi (tergantung rasa risih nggaknya, he..he). Nggak gampang mempertahankan kebiasaan lama di udara yang sangat dingin ini (bisa mencapai min 25, sekarang min 13 derajat celcius).
Sore itu, sehabis mandi dan mengolesi wajah dengan lotion harum pemberian teman (setelah 4 bulan dipakai ternyata baru tahu kalau itu hanya untuk bibir biar nggak pecah-pecah...ha...ha), saya memeluk dan mencium anak-anak.
Anakku yang paling gede tiba-tiba bicara, "mama, saya tidak suka bau mama..sudah nggak asli. Enaknya sebelum mandi". Hah? padahal bau bumbu, minyak goreng, bawang dll sudah dua hari terakumulasi di rambut dan badan ini.
Enak juga dicintai apa adanya.

6 Komentar:

Blogger Siska mengatakan...

Hahaha...lucu banget yah K anak - anak.Kejadian lucu juga terjadi ama anak aku Joshua (2,3 thn)rencana nya ingin disiplin dia karena menagis mrajuk ingin di gendong padahal ia harus minum susu saya membiasakan kalau makan / minum susu harus duduk dikursi khusus untuk makan nya.Eh, malah tiba - tiba dia ngomong: Mam,gendong dong anak nya! saya jadi pengen ketawa karena kaget koq bisa yah ngomong gitu =D

28 Januari 2009 pukul 16.36  
Blogger Surat CINTA mengatakan...

wuih..jadi mama memang asyik yaa, skalipun bau bumbu dapur dll, kids tetap katakan harum..ck..ckc..beruntung donk kak ina. Kids always need mom, bau or harum....mama ina number one:D...Jiayou

28 Januari 2009 pukul 20.13  
Blogger ina mengatakan...

Sis, kadang emang kita nggak bisa duga ya anak-anak udah segitu pintarnya. Siapa dulu dong papa-mamanya?..ha..ha

29 Januari 2009 pukul 12.30  
Blogger Nita mengatakan...

Wow gila kerenz banget Mom, secara harumnya sampai disini gitu loch, tapi ingat asal jangan sering2 aja pakai yang begituan, apalagi di Indonesia yang iklimnya beda banget qey, intinya U is the best Mom.

29 Januari 2009 pukul 12.32  
Blogger ina mengatakan...

Kita doakan deh biar Debbie cepat jadi mama. eit..calon papanya udah punya belom?

29 Januari 2009 pukul 12.32  
Blogger ina mengatakan...

Nit..thanks banget, he..he

29 Januari 2009 pukul 20.13  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Search Engine Submission - AddMe --> visitor analysis
visitor analysis